REVIEW DASH 2017 (Hari kedua)

 

img 2

Pada hari jumat, tanggal 29 september 2017 acara DASH 2017 hari kedua kembali dimulai. Pada pukul 07.30 WIB para peserta telah hadir di DOME di damping oleh LO masing-masing. Di sesi pertama ini para peserta akan diajak untuk mengerjakan soal-soal diselingi dengan adanya game di setiap pos. Di setiap pos yang ada, akan disediakan permainan yang berbeda dan juga soal yang siap dikerjakan oleh para peserta. Dengan estimasi waktu yaitu game (3 menit) dan pengerjaan soal (8 menit)

Lalu pada pukul 10.00 para peseta diajak bermain game ke-2 yaitu Ranking 1. Pada permainan ini tiap tim akan mengrimkan 1 perwakilannya untuk bermain game ini. Soal yang di sediakan pada sesi game kedua ini adalah pengetahuan umum.

img 1

Setelah sesi pertama dan kedua berakhir. Pada sesi terakhir di hari kedua para peserta diajak untuk melakukan fieldtrip. Destinasi fieldtrip DASH 2017 adalah Kampoeng Kopi Banaran. Di sesi ketiga ini para peserta diberika full game yang bertujuan mengakrabkan masing-masing peserta dengan peserta lainnya dari berbagai universitas. Fieldtrip ini dilaksanakan mulai dari siang hari hingga sore hari. Dapat disimpulkan bahwa di hari kedua DASH 2017 ini sangat seru dan menyenangkan karena para peserta diajak untuk saling mengakrabkan diri melalui beberapa game walaupun tetap di selingi oleh soal-soal akuntansi. Lalu bagaimana dengan keseruan di hari ketiga? Tentu akan lebih seru dan atmosfer DASH 2017 akan kembali terasa. Untuk itu tunggu review selanjutnya!!

Tinggalkan komentar